PEMBUTAN PARIT RABAT BETON DI DESA SAI SIUR,SESUAI SESUAI DENGAN RAB

25 Mei 2023

 


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News - Dalam pengerjaan parit,rabat beton di Desa Sai Siur Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, dalam pengerjaannya telah sesuai dengan rancangan anggaran biaya pengerjaan (RAB).

Pantauan awak Media Indonesia berkibar news di lapangan hari Kamis (25/05/2023), Kegiatan pelaksanaan rabat beton yang sedang dalam pengerjaan pihak ketiga dan dalam pengerjaan proyek tersebut, Tidak luput dari pantauan dan pengawasaan warga setempat dan topit sebagai kadus setempat. 

Hal ini diungkapkan oleh pelaksana lapangan Azehar sebagai kaur pembangunan ,Desa Sungai Siur Kecamatan Pangkalan Susu yang dimana pada saat pengerjaannya papan informasi proyek telah dipasang sesuai dengan komposisi proyek yang dikerjakan.ungkapnya

Lanjut Ajehar Pengerjaan parit rabat beton yang kebetulan saya yang mengerjakan bahwa telah sesuai dengan spek dan RAB yang telah ditetapkan oleh pendamping Desa seperti panjang lebar dan tinggi telah sesuai dengan ketentuan RAB nya,” Jelas Ajehar selaku pelaksana lapangan kerjaan. 

“Selain itu juga pengerjaan parit rabat beton itu, pun telah dipasang papan informasi proyek pengerjaan, dan juga diawasi oleh pengawas  dari Masyarakat dan Kadus setempat Topik dari kadus setempat. Seperti volume pengerjaan  parit rabat beton itu panjang 175 meter, Lebar bawah 30 senti meter dan Tingginya 60 cm”. Ungkap Azehar

Dari keterangan pelaksana lapangan pengerjaan rabat beton di Desa Sai Siur Diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Dusun lll khususnya dan umumnya masyarakat desa Sai Siur dan Kabupaten Langkat. 


Menurut salah seorang warga Desa Sai Siur Joko(45 thn) mengatakan “kami sangat berterimakasih kepada tim pelaksana pekerjaan, untuk pembuat parit rabat beton di Desa Sai Siur, Alhmdulilah ditahun ini telah terealisasi”.

Lanjut Joko “kami warga setempat dan para ketua Rw ikut serta dalam pengawasan pekerjaan parit rabat beton ini agar hasilnya sesuai dengan harapan warga”. Pungkanya (ERI)