POLRES HUMBAHAS DAN JAJARAN POLSEK LAKSANAKAN JUM'AT CURHAT GUNA DENGARKAN LANGSUNG KELUHAN WARGA

19 Mei 2023

 


Humbahas| Indonesia Berkibar News - Polres Humbahas dan Jajaran Polsek melaksanakan Jum'at Curhat temuai warga di Mesjid dan warung-warung tempat kumpulnya masyarakat di Wilayah Hukum Polres Humbahas, Jum'at (19/05/2023).

Pertemuan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendengarkan curhatan warga terkait dengan situasi keamanan ketertiban masyarakat dilingkungannya.

Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan.

"Personil Polres Humbahas melaksanakan Jum'at Curhat seperti pada hari ini bertujuan untuk menerima Curhatan dari warga masyarakat dan menindak lanjuti curhatan yg disampaikannya tersebut,"... ujarnya

Personil dilapangan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk senantiasa mendukung stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Diharapkan kepada masyarakat berkenaan menyampaikan permasalahan jika ada ditengah tengah masyarakat kepada Polri khususnya Bhabinkamtibmas....tambahnya

Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.... tutupnya.(tim)