Polres Humbang Hasundutan Laksanakan Giat Halalbihalal

2 Mei 2023


Humbahas | Indonesia Berkibar News
- Acara Halalbihalal yang dilaksanakan di gedung olahraga Mapolres Humbang Hasundutan secara sederhana dengan mengundang Dandim 0210 TU LETKOL INF HARY SANDRA dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan. Selasa (02/05/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan arahan dan pesannya,

"Terus tingkatkan kualitas, solidaritas dan sinergitas TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan, menjaga keamanan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan." Ucap Kapolres 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi dan sinergisitas antara TNI-Polri juga untuk mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Humbang Hasundutan.

“soliditas dan sinergitas, serta kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan. lanjutnya 

“Kegiatan ini sebagai bukti bahwa TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun.” tegasnya.

Kapolres Humbang Hasundutan juga menyampaikan terima kasih kepada personil TNI dan Instansi lainnya yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2023 dalam memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik serta pengamanan di tempat wisata.

“Semoga soliditas dan sinergitas, tidak sebatas dalam acara seperti ini saja. juga terus terjalin di antara para personil di lapangan,” pungkasnya.(tim)