Vihara Dewi Kwan Im Hud Co Gelar Perayaan HUT Dewa Agung dan Ibu Suci Penuh Kegembiraan

4 Mei 2023


Medan Indonesia Berkibar News -
Vihara Dewi Kwan Im Hud Co dari hasil pantauan Media ini, penuh dengan kegembiraan, larut dalam suasana sukacita, pada pelaksanaan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewa Agung dan Ibu Suci, yang berlangsung di Jalan Buluh Perindu, Gang Teladan Medan, Kamis  (04/05/2023), sekira pukul 16.00 WIB.

“Perayaan HUT Dewa Agung dan Ibu Suci tersebut, diisi dengan makan bersama dan penampilan tarian Artis Dancer, yang ditampilkan dari Group Glory Dancer, diiringi dengan Musik Key Board. Dan juga diselingi dengan  pemberian souvenir, serta hadiah lainnya.

Salah seorang pengunjung yang ikut menghadiri Perayaan HUT Dewa Agung dan Ibu Suci tersebut, dr. Paulus Yusnari Wong, SpB, yang saat itu beserta dengan Istrinya, memgatakan, "Kita sangat bersyukur sekali, dapat turut serta menghadiri acara syukuran Perayaan HUT Dewa Agung dan Ibi Suci di Vihara Dewi Kwan Im Hud Co ini.

Dalam hal ini, kita mendengar dan melihat pelaksanaan setiap kegiatan dengan Umat yang ingin melakukan Doa di Vihara ini dan Hud Co (Putri) selalu berbuat baik kepada semua Umat dan Masyarakat, dengan tidak membeda-bedakan Ras, Suku dan Agama, sehingga saya terinpirasi untuk ikut serta bergembira ria, melaksanakan hari kegembiraan ini" ucap dokter ahli bedah tersebut.

Ditambahkannya, "Ternyata, di situasi seperti saat ini, masih ada yang berbuat dan berbagi-bagi kepada masyarakat seperti yang dilakukan Hud Co, itu luar biasa, suatu hal perbuatan yang luar biasa. Karunia yang luar biasa oleh Kasin Nya" ucap dr. Paulus, berkali-kali.

Harapan saya ke depan, semoga lebih banyak lagi Vihara-Vihara seperti dilakukan Hud Co, dengan berbuat baik membagi-bagikan rezeky kepada masyarakat yang termarjinalkan, untuk meringankan beban Masyarakat Bangsa kita dan saya juga berdoa buat Hud Co, oleh Kasih Nya, dapat terus berbuat yang baik ini" pungkas dr. Paulus Yusnari Wong, SpB, yang bertugas di Rumah Sakit (RS) Siloam Dirga Surya, tersebut.

Sementara dr. Tetty Yosepa Manik, didampingi Keluarga, kepada Media ini mengatakan, "Saya merasa bergembira sekali ikut serta melihat dan merayakan perayaan HUT Dewa Agung dan Ibu Suci di Vihara ini, karena sangat bagus dan baik sekali, yang mana Hud Co mau berbagi membantu meringankan beban masyarakat kaum Dhuafa, dengan tidak membedakan Ras, Suku dan Agama" ucap Tetty Yosepa Manik, yang saat itu juga terlihat mau ikut melayani memberi makan masyarakat.

Sebelumnya, Pimpinan Vihara Dewi Kwan Im Hud Co, Putri saat ditemui Wartawan  mengatakan, "Pada hari ini, kita patut mengucapkan syukur, karena kita secara bertahap telah terbebas dari penyakit yang ditimbulkan Virus Corona dan kita merasa bergembira dapat menggelar Perayaan HUT Dewa Agung dan Ibu Suci dengan suka cita. Sekaligus kita bergembira dan bersilaturahmi antar sesama Umat dan masyarakat,” kata Putri.

Bertepatan pada Perayaan HUT Dewa Agung dan Ibu Suci ini, Putri mendoakan agar Kota Medan khususnya dan Negeri ini diberi kedamaian dan kesejahteraan.

“Dengan begitu, masyarakat bisa hidup berdampingan dengan aman, nyaman dan sejahtera,” sebut Putri lagi.

Dalam kesempatan itu, Putri juga mengucapkan ,” rasa syukur kepada Dewa Agung, Ibu Suci, Thien Khong, Thien Kong Thai Thai, Tha Yang Papa, Kwan Im Nyo Niyo Mama, She Bin Hud Cow, Kwan Im, Kwan Im Ma, Gek Neng Sunyo Pau Yek, Gek Neng, Cin Tong, Pau Yin San, Pau Thien San, Milek Hudcow, Ucien Pao Hudcow, Chai Senya, Lau Ku Niang, The Sa Hud Cow, Chi Kung Hud Cow ” urainya .

Begitu juga kepada Datuk Maha Kuasa, Datuk Sukerion, Datuk Kaisu sakti, Datuk Putri, Datuk Sukrimin, Datuk Suheriwan, Datuk Selamat, Datuk Sumina, Datuk Nenek, Datuk Kakek dan semua.


Dilanjutkan Pai Se Thien, Ciu Se Thien, Se Cia Mo Ni, Dew Setrini, Dewi Suterana, Dewa Naga Susila, Thua Pek Kong, Kwan Te Kong, Pak The Hud Cow, Thai Sui, The En Kong, Pek Ho Kong, Pek Hu Kia, Pau Kong, Pau Thien Kong, Pau Thien Yen.

“Dewa di atas, Putri dan Sunyo mengucapkan terimakasih telah membantu rakyat miskin. Putri dan Sunyo juga berterimakasih dan Pau Po yang telah membantu,” pungkas Putri. (TS)