Wakapolres Langkat Turun Langsung Dengar Keluhan Warga Desa Tanjung Keriahan

19 Mei 2023

 


Langkat | Indonesia Berkibar News -Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH,SIK, MM, turun langsung ke Tanjung Keriahan, guna mengetahui kondisi dan mendengar langsung keluhan masyarakat, yang berada di Desa Tanjung Keriahan Kecamatan Serapit Kabupaten Langkat. Jumat (19/05/2023)

Jumat Curhat itu langsung dihadiri Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus, SH, SIK, MM sekaligus pada kesempatan itu juga memberikan bantuan sosial berupa beras.

Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH, SIK, MM mengatakan, lewat inovasi Jumat Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan, selanjutnya menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Polres Langkat.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan, selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Jumat Curhat adalah kegiatan dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat. “Warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian,” ucapnya.

Apabila nanti ada masyarakat mendapat pelayanan yang kurang baik dari Polri, dapat menyampaikan kepada Polres Langkat atau Polsek Kuala.

“Saya menitipkan personel Polsek Kuala dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif secara bersama-sama dengan masyarakat,” sebutnya.

Sukri Warga Desa Tanjung Keriahan menyampaikan, kami ingin dapat bersilaturahmi lebih dekat lagi dengan pihak Polres Langkat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa kami sangat aktif sudah seperti keluarga bagi kami.

Kompol Hendri ND Barus SH, SIK, MM juga menyampaikan terkait pemilihan umum 2024 agar tetap kondusif aman dan damai 

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, agar tidak golput dan  menggunakan hak pilihnya pada Pileg dan Pilpres, di Pemilu 2024 nanti serta jangan melakukan tindakan yang bisa menciptakan suasana tidak nyaman serta tidak mudah terprovokasi oleh ulah oknum tertentu dan tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.(sfn)