PT. Indonesia Power Mangadakan Pisah Sambut Manager baru Pltu dan Manager Pltu yang Lama

24 Juli 2023

 


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News - Pimpinan PT Indonesia Power (IP) Unit Jasa Pembangkitan (UJP) Perusahaan Listrik Tenaga Uap (PLTU) Pangkalan Susu PGU dari bapak Trisno Widayat kepada bapak Usvizal Zainuddin mengalami pergantian. 

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di aula kantor PLTU Lubuk Kertang Pangkalan Susu PGU, pada Senin (24/07/2023) sekira pukul 14:00WIB s/d selesai.

Manager IP UJP PLTU Pangkalan Susu PGU, bapak Trisno widayat, kami pimpinan dari 21 januari 2018 dan kini sudah berjalan  selama 5 tahun di PLTU Pangkalan Susu, PGU, terkesan sangat luar biasa suasana di Pangkalan Susu PGU. 

Lanjut ia,suasana alam di Pangkalan Susu, sejuk dan asri dan keramah tamahan serta sopan dan santun masyarakat di Pangkalan Susu,terima kasih kepada Frokopimda dan Forkopincam telah membantu aktivitas saya di PLTU pangkalan Susu PGU, dan saya priabadi mohon  maaf setulus-tulusnya kepada masyarakat di Pangkalan Susu. 


Sambutan meneger PLTU Pangkalan Susu, PGU Usvizal Zainuddin mengatakan, ijinkan kami dapat bergabung di PLTU pangkalan susu, PGU," terang pria kelahiran sumatra barat Padang.

Prosesi serah terima jabatan Manager (GM) turut dihadiri kepala kecamatan Pangkalan Susu dan seluruh Fropincam di Pangkalan Susu.

Dalam kesempatan ini, kepala kecanatan Pangkalan Susu, Agung Tritantyo  menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada bapak Trisno Widayat atas dedikasi dan kinerjanya untuk kemajuan di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Langkat.

“Kami Pemerintah Kecamatan Pangkalan Susu mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan, sehingga terjalin kolaborasi dan sinergitas antara Pemkab Langkat melalui pemerintahaan Pangkalan Susu dan PLTU Pangkalan Susu PGU dalam mewujudkan program pembangunan, “kata Agung Tritantyo,S.STP,M.AP.

Menurut Agung, kehadiran PLTU Pangkalan Susu sangat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan di Kabupaten Langkat khususnya di pemerintahan kecamatan Pangkalan Susu.

”Dimana program-program tersebut dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Langkat,”ucapnya.

Agung Tritatyo  berharap pergantian pimpinan ini, bisa lebih meningkatkan sinergitas antara Pemerintah daerah (Frokopimda) dan frokopincam dan PLTU Pangkalan Susu PGU.

”Kami berharap untuk bersama-sama saling berkolaborasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara itu, jabatan senior Manager (GM) PLTU Pangkalan Susu PGU, Usvizal Zainuddin mengatakan, pihaknya akan melanjutkan berbagai program PLTU Pangkalan Susu PGU yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kami meminta dukungan dan arahan kepada semua pihak dalam memimpin PLTU Pangkalan Susu PGU, agar kedepan sinergitas dengan semua pihak dapat terwujud dengan baik,” pungkas Usvizal Zainuddin. 


Hadir dalam acara tersebut, camat Pangkalan Susu, Agung Tritantyo,S.STP,M.AP. Danyon 8 marinir Letkol Agus Wahyudi, Danramil/15 AKP Kaften Zulkarnain, Danposal Lettu Muklhis Hasibuan, kepala kesahbandaran otoritas pelabuhan kelas IV P.Susu (KSOP) Merdi Loi, ka polres Langkat melalui kapolsek Pangkalan Susu, AKP Zulkarnain Ginting SH.Mhum.(ERI)