Sahbandar Otoritas KSOP Kelas lV Pangkalan Susu dan Forkopimcam Menggelar Senam Bersama

21 Juli 2023

 


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News -Untuk memperkuat sinergisitas dan kerja sama antar sesama Aparatur Negara,  Forkopimcam Plus dan masyarakat seputar Kecamatan Pangkalan Susu melaksanakan kegiatan senam bersama, yang digelar, di halaman Kantor Sahbandar, tepatnya di Lingkungan IX, Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat,Sumatera Utara, Jumat (21/07/2023)sekitar pukul 08.00.Wib

Dalam kegiatan tersebut Kepala KSOP Kelas lV Pangkalan Susu, Merdi Loi, S. E. M. M.sebagai tuan rumah ketika di temui di kantornya mengatakan kepada awak media ini,"Jum'at (bahwa senam bersama merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan jalinan sinergisitas, sehingga komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik.


Lanjut dia, kegiatan tersebut juga bertujuan. Untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Lanjut KSOP bahwa kegiatan senam bersama merupakan kegiatan yang rutin  setiap Jumat ," Bersama Porkopimcam dengan lokasi kegiatan hari ini berada di instansi KSOP wilayah Kecamatan Pangkalan Susu dan acara ini secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan.


Ia juga mengungkapkan, selain untuk menjaga kondisi badan tetap sehat, olahraga bersama tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi, komunikasi dan kerja sama antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Susu terjalinnya silaturahmi dan kerja sama yang baik, dapat menunjang kelancaran pembangunan di wilayah, sehingga dapat mewujudkan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,”imbuhnya.

Acara di lanjutkan Coffe Morning serta makan bersama,


Di tempat yang sama .Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo.S.STP.MAP, " Ketika di wawancarai kru media ini mengungkapkan ,Forkopimcam adalah suatu Forum Konsultasi dan Koordinasi antara Kecamatan, dengan Pejabat-pejabat Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) di Kecamatan serta Aparatur-aparatur Pemerintah Kelurahan/Desa,"berserta PT - PT yang ada di Kecamatan Pangkalan seperti PT. Pertamina dan PT. Indonesia Power dalam rangka mewujudkan dan memelihara stabilitas Nasional dan Pembangunan Nasional di Kecamatan Pangkalan Susu ini, ungkapnya Agung selaku Camat Pangkalan Susu. (ERI)