Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Bahorok dan Kasat Lantas di Lapangan Jananuraga Polres Langkat

24 Juli 2023


Langkat | Indonesia Berkibar News
- Pada hari Senin(24/07/2023) sekira pukul 15.00 Wib, telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Bahorok dari AKP PAMILU HAMONANGAN HUTAGAOL, SH NRP 77010305 kepada AKP  DONI GUNAWAN, SH  NRP 68010022 dan kasat Lantas  dari AKP HOSEA GINTING, SH NRP 72010088 kepada AKP MARULI TUA SIMANJORANG NRP 76110198 di Lapangan Jananuraga Polres Langkat.

Upacara Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara / Nomor, KEP / 326 / ENAM ROMAWI / 2023 Tanggal 23 Juni 2023 dan KEP / 328 / TUJUH ROMAWI / 2023 tanggal 03 Juli 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polri.

Upacara di pimpin oleh Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG, SIK, SH, MH dan selaku Komandan Upacara IPDA  FAHRUROZI, SH serta ikuti oleh peserta upacara terdiri dari Waka Polres Langkat Kompol HENDRI N.D. BARUS, S.H., S.IK., M.M. Barisan Ibu Ketua PC Bhayangkari Ny. WIDIA FAISAL dan Pengurus, Barisan PJU Polres Langkat, Barisan Kapolsek sejajaran Polres Langkat, Barisan Para perwira Polres Langkat, Barisan Sat Polair, Barisan Sat Samapta, Barisan Staf, Barisan Sat Lantas,Barisan Sat Intelkam, Barisan Sat Reskrim,Barisan Sat Narkoba, Barisan ASN Polri

Amanat Inspektur Upacara menyampaikan  serah terima jabatan di lingkungan polri adalah hal yang biasa dan wajar serta merupakan kebutuhan manajemen di dalam organisasi polri, sekaligus untuk pengembangan karir dan penyegaran bagi personil yang bersangkutan, dan pada setiap serah terima jabatan maka didalamnya dituntut komitmen, dedikasi dan tanggung jawab dari pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas, peran serta fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja polri didalam memelihara kamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum.

Kepada pejabat yg baru Kasat Lantas AKP MARULI TUA SIMANJORANG SH dan Kapolsek Bohorok AKP DONI GUNAWAN SH saya selaku Kapolres Langkat dan seluruh personil mengucapkan selamat atas kepercayaan yg diberi pimpinan kpd saudara agar menyesuaikan diri datakan permasalahan yg ada di wilkum Sdra pertahankan prestasi yg telah diperbuat oleh pejabat lama serta jadilah panutan dan teladan baik bagi personil maupun masyarakat di Wilayah hukum Polres Langkat 

Sekira pukul 15.30 Wib, Upacara Sertijab telah selesai dilaksanakan Situasi dlm keadaan aman terkendali.(sfn)