Bhabinkamtibmas Kanit Binmas Polsek Hinai Aiptu H Siswanto Sambangi Warga dan Sosialisasi Layanan Pengaduan Polres Langkat

11 Agustus 2023


 Langkat | Indonesia Berkibar News - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Hinai Aiptu H Siswanto melaksanakan kegiatan sambang terhadap masyarakat Pasar IV. Kec. Hinai, Kabupaten Langkat, Jumat (11/08/2023)

Dalam sambangnya, Kanit Binmas Polsek Hinai Aiptu H Siswanto mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berkolaborasi dengan petugas Kepolisian sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Langkat terkhusunya didaerah binaannya tersebut.

“Masyarakat dan Polri senantiasa harus berkolaborasi untuk sama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif”, tuturnya

“Kolaborasi yang kuat antara Polri dan masyarakat penting dilakukan karena diyakini mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan berimbas pada rasa nyaman yang akan dirasakan oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari”. Tutupnya.

Dihubungi secara terpisah Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS., S.I.K., S.H., M.H melalui PLH Kasi Humas Polres Langkat AKP S. Yudianto menjelaskan kegiatan sambang ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat agar kondusif,” ungkapnya

“Kita berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran menjaga harkamtibmas yang kondusif,” tambah AKP S. Yudianto.

“Diharapakan kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Langkat jika menemukantindak kejahatan bisa langsung menghubing 110 Call Canter Polres Langkat yang terus aktif selama 24 jam dan dapat diakses secara gratis serta juga bisa menghubing layanan pengaduan Kapolres Langkat melalui chat wa ke no 087838800110.” tutupnya.(sfn)