Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir Bagikan 6.000 Bendera Merah Putih

7 Agustus 2023


Batu Bara | Indonesia Berkibar News - 
Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI Ke-78), 17 Agustus 2023, usai Apel gabungan Pemkab Batu Bara bersama ASN di halaman Kantor Bupati di Kelurahan Limapuluh Kota, Kecamatan Lima Puluh bagikan Bendera Merah Putih, Senin (07/08/2023).

Sebanyak 6.000 bendera Merah Putih dibagikan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang diwakili Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri kepada ASN dan camat yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat, melalui camat masing-masing.

Gerakan pembagian bendera Merah Putih ini merupakan bentuk tindak lanjut dari surat Menteri Dalam Negeri dan surat Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum perihal Pelaksanaan Pencanangan Gerakan Nasional Pembagian Bendera Merah Putih dalam upaya mengigat kembali sejarah perjuangan, memupuk rasa nasionalisme dan jiwa patriotisme.

Amanat Bupati kepada para ASN untuk saling mendukung dalam disiplin bekerja.

Rusian Heri yang bertindak sebagai pimpinan apel menyampaikan kepada para ASN untuk saling mendukung dalam disiplin bekerja, baik dari sisi jam kerja, budaya kerja dengan bedasarkan tupoksi masing-masing dan menekankan tentang pengabdian terhadap masyarakat, Negara dan Bangsa.(j marbun)