Dalam Rangka Meriahkan HUT ke-78 RI Pemkab Paluta Selenggarakan Jalan Santai

13 Agustus 2023


Paluta  | Indonesia Berkibar News - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara menyelenggarakan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI di Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (13/08/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si., yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap, Ketua DWP Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Sefti Helida Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, ASN dan Non ASN di lingkungan Pemkab Paluta, dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara.

Bupati Paluta yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., dalam sambutannya menyampaikan bahwa jalan santai dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI dan membangun silaturahmi antara OPD dengan instansi vertikal TNI/POLRI dan seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara.

Kegiatan jalan santai dimulai dari Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara dan berakhir di Alun-alun Kota Gunungtua. Jalan santai semakin meriah dengan adanya senam bersama dan doorprize yang hadiah utamanya kulkas dan sepeda serta hadiah-hadiah menarik lainnya.(Taufik Harahap)