Disdik Batu Bara Serahkan Hadiah Pemenang O2SN Jenjang SD dan SMP

7 Agustus 2023

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News - Plt. Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara D. Tumanggor menyerahkan hadiah kepada para pemenang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD dan SMP tingkat kabupaten Batu Bara berlangsung di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Komplek Inalum Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, Senin (07/08/2023).

Plt. Kepala Dinas Pendidikan D. Tumanggor melalui pesan WhatsApp nya, Selasa (08/08/2023) menjelaskan, dinas pendidikan telah melakukan lomba O2SN jenjang SD dan SMP tingkat kabupaten Batu Bara, berlangsung mulai 21 Juni 2023 di beberapa lokasi sekitar kecamatan Sei Suka dan Air Putih.

“Lomba di laksanakan untuk menjaring minat dan bakat siswa / siswi di bidang olahraga, yang nantinya para juara kita ikutkan untuk tingkat Provinsi, “ ujar Tumanggor.

Lanjutnya, apa bila juara di tingkat Provinsi akan kita berangkatkan untuk mengikuti tingkat nasional, mari kita doakan putra-putri Batu Bara dapat meraih juara di tingkat Provinsi sebagai tiket ke tingkat nasional.

“Kegiatan 02SN merupakan pesta olahraga siswa yang di jadwalkan oleh Kemendikbud mulai dari kabupaten, Provinsi dan Nasional setiap tahunnya, kita berharap para pemenang agar tetap menjaga stamina dan berlatih dengan rutin, “ tandas Tumanggor.(j  marbun)