Jumat Berkah PT Socfindo Kebun Seumanyam, Bagikan Sembako Untuk Warga Desa Sekitar Perusahaan

4 Agustus 2023


Nagan Raya | Indonesia Berkibar News -
Pihak Manajemen PT Socfindo Perkebunan Seumanyam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, Jumat (04/08/2023) adakan kegiatan Jumat Berkah.

Pada kegiatan Jumat Berkah tersebut, pihak perusahaan PT Socfindo Kebun Seumanyam melakukan pembagian sembako bagi warga kurang mampu yang ada di Desa lingkungan sekitar perusahaan.

Pada kegiatan Jumat berkah tersebut di pandu langsung Pengurus PT Socfindo Kebun Seumanyam Boby Hercules dan KTU Rahmad Kusnadi, beserta jajaran staf PT Socfindo Kebun Seumanyam, juga jajaran perusahan tersebut dibagikan langsung desa masing masing.

Berdasarkan data penyerahan langsung yakni, 1. Desa Suka jadi 26 paket dibagikan langsung Ahmaluddin Syahputra Simbolon (Asisten Divisi 3) 2. Desa Sidojadi 26 paket dibagikan oleh Abdurahman Zailani (Asisten Divisi 2) 3. Desa Ujong Tanjung 26 paket dibagikan oleh Koko E Ginting (Asisten Divisi 1) 4. Desa Pulo Teungoh 26 paket dibagikan oleh Nauli G Simamora (Asisten Divisi 4).

Koordinator Heru Darmawan Group Manager 1, Pelaksana Tanggungjawab Boby Hercules Pengurus kebun Seumanyam melalui Kepala Tata Usaha (KTU) Rahmad Kusnadi mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dalam rangka Jum,at Berkah.

Dimana tujuannya adalah berbagi kepada keluarga kurang mampu yang ada di Desa sekitar lingkungan Perusahaan PT Socfindo Kebun Seumanyam. “Kami membagikan langsung ke Desa yang berdampingan langsung dengan Perkebunan. Tentu, harapannya adalah bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat,” ujarnya.

Diakuinya juga, kegiatan Jumat Berkah diagendakan ke depan akan terus berlanjut, yang tentunya untuk membantu meringankan warga yang kurang mampu. “Kita akan lanjutkan, kami lakukan sebagai bentuk peduli terhadap warga Desa yang berdampingan langsung dengan perkebunan kami,” terangnya.(m has)