Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi Cofee Morning Perdana Dengan Wartawan

8 Agustus 2023

 


Nagan Raya | Indonesia Berkibar News - Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi laksanakan Coffe Morning bersama Wartawan dari berbagai Media online, media cetak dan media eletronik di wilayah hukum Polres Nagan Raya di Caffe JK Lueng Baro, Selasa (08/08/2023).

“Kegiatan tersebut adalah bagian membangun komunikasi serta bermitra dengan sejumlah para jurnalis baik dalam pemberitaan maupun dari berbagi issu yang sedang berkembang, diantaranya antrian panjang disejumlah SPBU di Nagan Raya maupun issu lainnya yang dianggap penting di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Dalam acara tersebut Kapolres Nagan Raya sekaligus silaturahmi bersama awak media karena AKBP Rudi Saeful yang baru saja bertugas di Kabupaten menggantikan AKBP Setyawan Eko Prasetia.

Kepada para Wartawan, Kapolres berharap dapat menyajikan berita-berita yang Aktual dan berimbang, sehingga informasi tersebut sampai ke masyarakat yang nantinya menjadi benar-benar informasi sesuai fakta.

“Kami dari jajaran kepolisian Polisi Resor Nagan Raya sangat terbuka untuk informasi publik, silahkan kawan-kawan wartawan datang langsung untuk melakukan konfirmasi apabila ada kasus-kasus tertentu,” ujar AKBP Rudi Saeful Hadi.

Lebih Lanjut, kepada Perwira yang sudah lama bertugas di Paminal Polri polres nagan raya, berharap memberikan dukungan penuh pada seluruh awak media di dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai bahagian kemitraan dengan Polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi yang didampingi Kasie Humasnya  Fauzi Adha dan sejumlah personil lainnya mengatakan sangat membutuhkan berbagai informasi-informasi yang berkembang di lapangan, Apalagi terkait masalah masyarakat langsung,” pungkasnya.

Sementara itu beberapa masukan juga disampaikan oleh para jurnalis untuk kemitraan bersama antara Polres Nagan Raya dan Para Jurnalis yang bertugas di Nagan Raya.(m has)