SDN Kuta Treng Adakan Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 78

19 Agustus 2023

 


Nagan Raya | Indonesia Berkibar News - Dalam memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia ke 78 SDN Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan tingkat SD.

Adapun perlombaan yang diselenggarakan lomba kelereng dalam sendok, lomba lari dalam goni, makan kerupuk, lomba makan kerupuk, putar ban sepeda motor, lari dalam goni sambil jongkok.


Untuk hadiahnya berbagai jenis berbagai makanan ringan dan minuman kemasan. 

Kepala Sekolah  Kuta Trieng Amren S.Pd.Sd mengatakan kepada awak media, murid sangat gembira dengan diadakan berbagai jenis perlombaan,Sabtu (19/08/2023).

"Kita adakan lomba lari bawa ban Honda yang di ikuti wali murid dan wali kelas. Panitia ikut juga dalam perlombaan, bahkan saya kepala sekolah ikut juga dalam perlombaan putar ban sepeda motor," katanya. 

Disebutnya juga ibu rumah tangga disekitar sekolah ikut ambil andil dalam perlombaan.


"Hadiah langsung bahan dapur kebutuhan sehari- hari.bahkan wali murid dan ibu rumah tangga tidak mau kalah menunjukkan kebolehannya dalam lomba opor tepung kanji kebelakang disambut peserta yang dibelakang dengan piring plastic, peserta lomba opor tepung kanji dibagi dua kelompok A-B," ujarnya.(m has)