SKK Migas Menggelar Media Gathering di Hotel Sibayak

25 Agustus 2023

 



Berastagi |  Indonesia Berkibar News -
Dalam acara Media Gathering  SKK Migas,"hari Jumat((25/08/2023) di hotel Sibayak Brastagi Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kata sambutanya Hanshardi selalu Media Relations dalam pertemuan ini mengajak media dapat menyajikan pemberitaan yang edukasi dan bersinergi. “lanjutnya Kita berharap dapat bersinergi dan kolaborasi bersama media Gathering di Sumut dalam mendukung 1 juta barel tahun 2030,” ungkapnya. 

Hanshardi juga berharap, media gathering dapat membangkitkan kerja sama antara media dengan SKK Migas. “Semoga tahapan ini dalam pengembangan kerja sama ke depan, sehingga program SKK Migas dapat mencapai target,” harapnya.

Dan acara di lanjutkan mendengar , Senior Geologist EMP, Dimas Arif menyampaikan terkait masalah teknis tentang industri hulu migas dan bagaimana upaya mencapai target produksi migas nasional, khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Dia mengatakan, usaha dalam sektor migas sangat strategis dan memiliki multiplier effect, baik secara ekonomi maupun politik. “Karakteristik industri hulu memiliki risiko tinggi,” ujarnya.

Arif pada kesempatan itu menyampaikaan program guna mendukung pencapaian target untuk tahun 2030. Salah satu program tersebut, yakni EMP Gebang akan melakukan ekplorasi di Kab. Langkat dan EMP Tonga di Padanglawas.


Turut menyampaikan materi yang dipandu Humas pada acara media Gathering ini antara lain, Departemen Formalitas, SKK Migas Sumabagut Fawaid Darsyah dan Jr Communication Relations CID Zona I, Nurseno Dwi Putranto.

Pertemuan yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari ini juga diisi dengan kegiatan outbond pada keesokan harinya, Sabtu (26/08/2023), dengan harapan agar antara insan Media, SKK Migas dan KKKS bisa berkerja sama dengan baik. ( ERI)