FJMT Gelar Pelatihan Jurnalistik di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan

9 September 2023


Medan | Indonesia Berkibar News - 
Forum Jurnalis Medan  Tuntungan (FJMT) melakukan beberapa kegiatan,seperti  "PELATIHAN JURNALISTIK" di selenggarakan di aula Kantor Camat Medan Tuntungan. 

Thema:'siapa saja bisa jadi Jurnalis". Dalam acara ini,berapa Mahasiswa/i dari Poltekes, juga  perwakilan Siswa dari Sekolah- sekolah kecamatan Medan Tuntunngan,berbagai perwakilan Ormas yang salah satunya dari Pemuda Batak Bersatu(PBB), Ketua Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) Kabupaten Deli Serdang Charles Bronson Surbakti  bersama Anggota Team 7,  Perwakilan Kejatisu, PWI,  Camat medan Tuntungan.

Kegiatan dan penyuluhan dari Universitas Poltekes tersebut, juga Edukasi dan berbagai pelatihan sangat di apresiasi oleh tamu Undangan yang ikut hadir.


Salah seorang peserta tidak mau sebutkan namanya panggil saja Paijo pelajar sangat mengapresiasi kegiatan digagas FJMT, karena kami sebagian Pelajar masih buta kegiatan Jurnalistik.

" Kami berharap kegiatan seperti ini bisa dibuat secara berkala,sehingga kami bisa lebih paham kegiatan seperti ini," harapnya. (Edi Saputra.ST)