Operasi Zebra Toba 2023 Polres Langkat dan Kapolres Langkat Turun Langsung Kelapangan

11 September 2023


 Langkat |  Indonesia Berkibar News - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH, MH turun langsung dalam pelaksanaan Operasi  Zebra Toba 2023 adalah langkah yang sangat positif dalam penegakan aturan lalu lintas dan keselamatan di Jalan Raya.

Hal ini menunjukkan komitmen dari kepolisian untuk menjaga Keamanan ,ketertiban lalu lintas, mencegah pelanggaran, dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan raya. 

Operasi Zebra Toba 2023 kali ini dilakukan di Jl. Proklamasi Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Senin (11/09/2023)

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Langkat didampingi oleh Kasat Lantas Polres Langkat AKP. 

Maruli Simanjorang, SH., Kasi Propam Polres Langkat AKP Abet Nebo SH, MH dan Personel dari Satuan Lalu Lintas Polres Langkat. 


Kapolres Langkat mengatakan “hari ini saya ikut turun kelapangan untuk memastikan anggota  dan pengawasan apakah personel telah melaksanakan operasi  dengan humanis kepada Pengendara ,” ucap AKBP Faisal HS

Masih banyak ditemukan pengedera sepeda motor yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya seperti tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM,” lanjutnya

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH, MH “juga menghimbau kepada masyarakat agar mengecek kelengkapan kendaraannya  dan mematuhi rambu lalu lintas untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain.” Tutup AKBP Faisal. (ERI)