Preman Kampung Menganiaya Pedagang Gorengan Jalan SimpangTtiga Sai Siur

23 September 2023


 Pangkalan Susu |  Indonesia Berkibar News -Gagal melakukan perkelahian terhadap seorang suami pedagang gorengan ," di Jalan SimpangTtiga Sai Siur, seorang Preman Kampung akhirnya dilaporkan ke polisi, lantaran melakukan aksi penganiayaan.terhadap istri dari pedagang gorengan. 

Lantaran gagal mengajak berantam Ahmad (45)  seorang pedagang gorengan, Huzaifah (31) alias Zepa,"warga Dusun IV Phanton

Desa Sai Siur,Kecamatan Pangkalan Susu, Sabtu (23/09/2023) sekitar Jam 11.30 wib melakukan aksi penganiayaan dengan memukul  Anisah (37) seorang warga Dusun lV phaton saat berada di Simpang Tiga Mesjid Sai Siur, "di warung gorengan milik korban.

Pelaku mendatangi Suami korban dan mengajak berantam,dan istri korban ngomong jangan di ladeni bang, " dilerai oleh istri korban supaya tidak berkelahi namun emosi pelaku sudah memuncak langsung dan selanjutnya terjadi pemukulan Anisah dengan tangan mengepal dan mengenai bagian kepala dan bibir membuat bibir korban berdarah.

Papar korban Anisah saat di wawancarai oleh kru media Indonesia Berkibar News hari Sabtu (23/09/2023)di rumah Bidan Puskesmas Beras Basah.

Di sisi lain Kanitres Polsek lPDA Supriono SH. Pangkalan Susu di minta keterangan sabtu (23/09/2023) mengatakan ada yang membuat laporan polisi dengan nomor (STTPL)B/50/lV/2023/SPKT/Polsek Pangkalan Susu.

Dan pihaknya masihnya melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi - saksi guna proses hukum yang di laporkan tindak penganiayaan tersebut ujarnya. (ERI)