HUT TNI ke78, Polres Batu Bara Beri Surprise Ke Yonif 126 Kala Cakti

5 Oktober 2023

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News - Polres Batu Bara memberikan Surprise kepada Yonif 126 Kala Cakti pada HUT TNI Ke -78 yang diselenggarakan di Lapangan Mako Yonif 126 Kala Cakti Desa Benteng jaya Kecamatan Sei Balai, Kamis (05/10/2023)

Dalam hal ini Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes SIK, diwakili Wakapolres KOMPOL Imam Alriyuddin SH.MH, didampingi Kabag Ops,  Kabag Sumda Kasat Intelkam dan Para Kasat serta Perwira Polres Batu Bara.

Kepada Danyonif 126 Kala Cakti LETKOL INF. Fernando Batu Bara, Wakapolres mengucapkan Selamat HUT TNI Ke -78, Waka juga menyampaikan permintaan maafnya atas tidak hadirnya Bapak Kapolres Batu Bara dikarenakan Masih dalam keadaan Sakit.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pada kesempatan yang sama dia juga memberitahukan bahwa dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 berharap Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin dengan solid dan tidak boleh dipisahkan, ujarnya.

Kemudian,  Danyonif 126 Kala Cakti LETKOL INF. Fernando Batu Bara, mengucapkan terimakasih serta Apresiasi Kepada Polres Batu Bara.

Di sampaikan nya, memberitahukan bahwa sinergitas TNI-POLRI tidak boleh dipisah – pisah. Hal itu telah diberitahukan Kepada Prajurit Yonif 126 Kala Cakti Bahwa Sinergitas TNI-Polri itu Harga Mati.

 “Sinergitas TNI ada 3 yaitu Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi,”tegasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini dirinya beserta Prajurit-Prajurit akan berangkat ke Medan dalam rangka Pengamanan Ibu Negara yang akan berkunjung ke Kota Madya Medan.

Serta memberikan Pesan untuk Kapolres Batu Bara, Salam hormat dan berharap Beliau Lekas Sembuh agar dapat kembali bertugas memimpin Polres Batu Bara.(j marbun)