50 Anak Di Tanjungbalai Utara Menerima Susu, Makanan Tambahan dan Vitamin

25 November 2023

 


Tanjungbalai| Indonesia Berkibar News - Sebanyak 50 orang anak di Kecamatan Tanjung Balai Utara (TBU) diberikan Susu, Makanan Tambahan dan Vitamin oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib, Sabtu siang (23/11/2023).

Kegiatan Pemberian Susu, Makanan Tambahan dan Vitamin tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan TBU dalam acara Rembuk Stunting, di Aula Kantor Camat TBU, Jln DI Panjaitan, Tanjungbalai, Sabtu (25/11/2023) siang.

"Inilah upaya kami dari Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Dinas Kesehatan, Puskesmas, Pemerintah Kecamatan, biar supaya menurunnya angka persentase Stunting di kota Tanjungbalai," kata Waris dalam pidato sambutannya. Dia juga berharap agar anak anak yang mendapat tambahan susu , dan vitamin itu agar terus mendapat perhatian dan pengawasan sehingga tujuan pemerintah tercapai.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya yakni Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Camat TBU Gando Tuah Karo, Ketua Satgas Stunting Syahrial, Kepala Puskesmas Kampung Baru H Ali Azhari dan Kepala Puskesmas Kampung Persatuan Ira Praenanda Widiastuti.(syaiful) 

Keterangan gambar : stunting.(syaiful)


'