Disdik Nagan Raya Bayar Sertifikasi Guru Triwulan III

20 November 2023

 


Nagan Raya | Indonesia Berkibar News - Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya, melakukan pembayaran tunjangan sertifikasi guru untuk triwulan III.

Kadis Pendidikan Nagan Raya, Zulkifli, S.Pd. Senin (20/11/2023) mengatakan, pihaknya telah pembayaran tunjangan sertifikasi guru triwulan III, dalam Kabupaten setempat.

Untuk pembayaran tunjangan sertifikasi tersebut, pihaknya sudah melakukan transfer ke rekening penerima masing masing, kata pria akrab dipanggil Geuchik Dun tersebut.

Menurut Kadisdik Nagan Raya, pembayaran tunjangan sertifikasi guru tersebut, juga merupakan kado istimewa bagi tenaga pendidik dalam rangka HGN tahun 2023 ini.

Alhamdulillah ucapnya, dengan momentum HGN tersebut, selain guru berprestasi menerima tiket umrah, juga menerima tunjangan sertifikasi melalui rekening masing masing.

Untuk itu, Zulkifli mengharapkan kepada guru yang telah menerima tunjangan sertifikasi tersebut, dapat digunakan untuk kebutuhan sehari hari, serta untuk keperluan rumah tangga lainnya, pungkasnya.(m has)