Polres langkat Laksanakan pengamanan Kunjungan Anies Rasyid Baswedan di Gedung MABMI, Kabupaten Langkat

3 November 2023


Langkat | Indonesia Berkibar News  -
Bakal Calon Presiden Bapak Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. beserta rombongan, dikawal ketat oleh aparat keamanan saat bersafari Politik dengan partai pengusungnya di Gedung MABMI jln Proklamasi Desa Kwala Bingei Kec.Stabat, Kabupaten Langkat,Kamis(02/11/2023)

 Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH dalam Kegiatan pengamanan kunjungan BaCapres Bpk Anies Rasyid Baswedan yang dimulai pada pukul 16.00 WIB tersebut melibatkan 240 personil polres langkat saat mengunjungi Gedung MABMI, Kabupaten Langkat.

Dalam kunjungan ini, Bpk. Anies Rasyid Baswedan, untuk menanda tangani Posko Pemenangan dan Surat Tugas. Penyerahan Baleho Kampung Nelayan Desa Kwala Langkat dan Desa Tapak Kuda Kec Tanjung Pura ( Penyerahan langsung Oleh Bapak Anies Rasyid Baswedan).

 Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HS.,S.I.K.,S.H.,M.H yang di wakili oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH, SIK, MM,langsung memimpin pelaksanaan kedatangan BaCapres Anies Rasyid Baswedan dan telah mengambil langkah-langkah Antisipasi ,pencegahan dan pengamanan yang ketat demi memastikan  keamanan dan kelancaran selama kunjungan tersebut. Diharapkan, kunjungan ini berjalan dengan aman dan tertib, serta memberikan manfaat positif bagi semua pihak.

 Wakapolres Langkat KOMPOL DR Hendri ND Barus SH SIK MM menambahkan Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik demi kelancaran pelaksanaan acara dari mulai kedatangan hingga kembali menuju Kodya Binjai dan terus memberikan informasi terkini mengenai perkembangan yg kunjungan Bakal Capres bapak Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Langkat.ujar Beliau.(sfn)