SMA Negeri 5 Tanjungbalai Raih Juara Umum Popkot 2023

17 November 2023


Tanjungbalai |Indonesia Berkibar News
- SMAN 5 Kota Tanjungbalai berhasil meraih juara umum pada Pekan Olahraga Pelajar (Popkot) tahun 2023 yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Tanjungbalai tanggal 13 hingga 16 November 2023.

Hal tersebut disampaikan Kepala SMAN 5 Tanjungbalai Yuli Rahmadani Hasibuan saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (17/11/2023). " Alhamdulillah sekolah kami mendapatkan juara umum di event Popkot tahun 2023," sebut Rahmadani.

Rahmadani mengatakan, prestasi yang diraih siswanya berkat latihan yang dilakukan selama menjalani kegiatan ekstrakurikuler di sekolah." Prestasi yang diperoleh bukan tanpa usaha, namun berkat kegigihan dan keuletan siswa dalam berlatih di kegiatan ekstrakurikuler yang dilakukan di sekolah, hingga siswa SMAN 5 berhasil membawa 5 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Hasil tidak akan mengkhianati proses," tegas Rahmadani.

Lebih lanjut Rahmadani mengatakan kegiatan ekstrakurikuler yang dilakukan di sekolah agar siswa-siswi SMAN 5 Tanjungbalai dapat terhindar dari pengaruh yang tidak baik.

" Kegiatan ekstrakurikuler diadakan agar siswa tidak terfokus pada gadget, yang berujung bisa ke judi online, narkoba, bullying dan hal negatif lainnya. Juga berkat latihan yang keras dan disiplin dari guru olahraga, semoga kawan kawan di SMAN 5 bisa berkomitmen untuk sama sama meningkatkan mutu sekolah," tutup Rahmadani.(syaiful iskandar)

Keterangan gambar : Kepala SMAN 5 Tanjungbalai menerima trofi juara umum Popkot tahun 2023 yang diserahkan Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib di Lapangan Voli PU Bina Marga Kota Tanjungbalai, (syaiful iskandar)