Walikota Tanjungbalai Berangkatkan 3 Orang Mengikuti Festival Seni Qasidah.

23 November 2023

 


Tanjungbalai | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Kabag Kesra Hj Darujiah Astuti Sinaga melakukan pelepasan kepada 3 orang putra putri Tanjungbalai yang akan bertanding membawa nama kontingen Provinsi Sumatera Utara pada ajang Festival Seni dan Qasidah Tingkat Nasional ke XXVIII Tahun 2023 tanggal 25 s/d 29 November, di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Ketiga Duta Sumut utusan dari Kota Tanjungbalai adalah Raesha Nalsya Sitorus cabang Eksibisi Pop Religi, Ahmad Mabrur Lubis (Binvoc Remaja Pria)dan Khairunnida golongan Binvoc Remaja Putri dan akan bergabung bersama teman2 lainnya di Medan. 

Dalam pidato pelepasannya Walikota mengingatkan ketiga nya untuk menjaga kesehatannya dan terutama menjaga nama baik kota Tanjungbalai, "Ingat , kalian berangkat atas nama Provinsi Sumatera Utara dah kalian harus menjaga hal itu itu,"katanya.

Pelepasan berlangsung di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Kamis pagi (23/11/2023) dimana sebelumnya Walikota juga telah menyerahkan tali asih bagi ketiganya.(syaiful)  .

Keterangan gambar : pelepasan.(syaiful)