Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib Buka Turnamen Sepak Bola MCT Cup

19 November 2023

 


Tanjungbalai|  Indonesia Berkibar News - Turnamen Sepak Bola Kaki Ayam (Kiyam) MCT Cup U-20 yang diselenggarakan Milenial Center Tanjungbalai (MCT) dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib di lapangan Sungai 2, Jl Anwar Idris, Bunga Tanjung, Minggu (19/11/2023) sore.

Hadir dalam acara diantaranya yakni Ketua MCT Dwi Andrean Panjaitan, Kepala Dinas Pemuda Olahraga H Muhammad Amin, Walikota dalam arahannya mengatakan bahwa saat ini bangsa Indonesia sedang giat giat nya memajukan olah raga terutama sepak bola dimana Indonesia bahkan ikut Piala Dunia U - 17.

Hal yang patut diacungi jempol bila mana ada seorang Pemuda yang juga seperti ini mau bersusah payah bahkan menghabiskan dana yang begitu banyak.

"Kepada semua peserta saya serukan teruslah bertanding dengan sportif dan kesatria, jauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti narkoba dan sejenisnya ", Tambahnya.

Sebagai informasi, sebanyak 16 Tim yang berasal dari 2 Kecamatan yaitu Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur menjadi peserta pada turnamen yang akan berlangsung selama 8 hari tersebut. (syaiful iskandar)

Keterangan Gambar : Turnamen , Walikota dan para undangan serta Panitia Pelaksana poto bersama di lapangan..(syaiful iskandar)