Walikota Tanjungbalai Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Harlah Al Washliyah

23 November 2023


Tanjungbalai |Indonesia Berkibar News -
Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri acara Tabligh Akbar memperingati Hari Lahir (Harlah) Al Jami'yatul Washliyah ke-93, di Sekolah Al Washliyah Gading, Jln Jend Sudirman Km 2,5, Tanjungbalai, Selasa siang (23/11-2023).

Dalam acara tersebut Walikota Waris mengikuti pembacaan Zikir dan Doa serta Pemotongan Tumpeng dan Pelepasan Balon. Hadir dalam acara Ketua PD Al Washliyah Ahmad Husin, Penasehat PD Al Washliyah Syahrial Bakti, Penceramah Ustaz Bukhori Al Hafidz Batubara yang menyampaikan Tausiah Agama, Ustaz Mawardi . 

Dalam pidato sambutannya Waris menyampaikan rasa bangga nya atas apa yang telah diperbuat Al Washliyah selama ini . " Saya yakin bahwa apa yang telah dirintis oleh para tokoh Al Washliyah telah berhasil diteruskan oleh pengurus sekarang . Teruslah berjuang hingga tujuan itu mencapai tujuannya yakni ,rnenuju Baldhatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur " . Katanya.

Acara kemudian diakhirin pembacaan do'a dimana acara ini dipimpin oleh Ustaz Zainal Sinambela yang memandu zikir dan memimpin doa.(syaiful)

Keterangan gambar : Al Washliyah .(syaiful)