H Syah Afandin SH Hadiri Acara Purna Bakti Camat Gebang di Uncle B Resto dan Cafe Stabat

11 Desember 2023


 Langkat | Indonesia Berkibar News -Plt.Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri acara purna bakti camat Gebang Dra. M Tuti Hendarsih Sulaiman, bertempat di Uncle B Resto dan Cafe Stabat, Senin(11/12/ 2023).

Ketua Camat Se Langkat Ahmad Fitria,S.Sos menyampaikan rencana ini sudah lama di rencanakan, acara ini di selenggarakan merupakan tradisi apabila ada camat yang purna  tugas dan sudah berlangsung dari dulu. 

Hari ini kami sangat berterimakasih kepada kakak Tuti telah menjadi senior yang selalu memotivasi kami dan harapan kami kakak selalu membimbing kami. 

Dra. M Tuti Hendarsih Sulaiman di dampingi Kepala BPKAD Langkat Drs.M.Iskandarsyah yang merupakan Plt.Camat Gebang menyampaikan ucapan ribuan terima kasih atas terselenggaranya acara purna bakti saya, dimana ini merupakan kegiatan apabila ada camat yAng memasuki masa purna bakti, dan pada kesempatan ini giliran saya yang memasuki purna bakti. 

Pada kesempatan ini saya merasa bangga dengan kehadiran bapak PLT.Bupati, Sekda Langkat, Asisten dan Inspektur di tengah-tengah kesibukan dan kegiatan yang padat dapat berkumpul dengan kami, serta terimakasih saya kepada mereka yang selalu membimbing saya. 

12 Tahun saya menjadi Camat Gebang termasuk camat terlama di kabupaten langkat, semua ini berkat bapak Bupati langkat yang selalu mempercayai saya untuk tetap menjadi camat samapi saya pensiun, saya tidak berpikir kok bisa saya orang jawa barat namun di berikan kesempatan di kabupaten langkat ini menjadi camat. 

Mohon maaf yang sebesar-besar nya kepada Bupati, Sekda dan jajaran serta kepada rekan-rekan sesama camat apa bila ada perkataan yang kurang berkenan pada saat saya masih aktif. 

Plt.Camat Gebang Drs.M.Iskandarsyah "Saya selaku Plt.Camat Gebang di percayakan kembali kepada bapak Plt.Bupati Langkat, ini bukan berati turun menurun, mungkin bapak bupati melihat saya mampu mengatasi kondisi kecamatan gebang karena saya perna menjadi camat di sana. 

Kepada para camat saya mohon bersinergi dan saling bertukar pikiran serta bertukar informasi kedepannya. 

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH ini bukan acara perpisahan melainkan acara purna bakti kepada camat tebaik saya saudari Dra. M Tuti Hendarsih Sulaiman yang cukup lama menjadi camat di Kecamatan Gebang. 

saya pribadi secara institusi atas nama pelaksanaan pemilihan Bupati Langkat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang sangat luar biasa dengan berbagai prestasi-prestasi yang telah di berikan. 

Sebentar lagi juga saya istirahat sebentar mudah-mudahan Alhamdulillah kalau Allah Ridho nanti nyambung untuk menjadi bupati, namun semua ini kita serahkan yang terbaik kepada Allah paling tidak saya ingin memberikan kesan yang baik kepada bapak-bapak Ibu sekalian inilah polarisasi kepemimpinan saya Saya ingin kita kerja itu dengan sepenuh hati.

Turut Hadir Sekda Langkat Amril,S.Sos,MAP,Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.H.Mulyono,M.Si,Kepala BPKAD Langkat Drs.M.Iskandarsyah,Seluruh Camat Se Kabupaten Langkat,Seluruh Ketua TP.PKK Kecamatan Se Kabupaten Langkat. (Ros)