Pemko Tanjungbalai Gelar Kegiatan Sosialisasi Kelurahan Bersih Narkoba

11 Desember 2023

 


Tanjungbalai |  Indonesia Berkibar News -Pemerintah Kecamatan Datuk Bandar Timur menggelar kegiatan sosialisasi Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar).

Kegiatan sosialisasi yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib SAg MM itu dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Senin (11/12/2023) sore.

Dalam arahannya, Walikota Tanjungbalai H Waris mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Datuk Bandar Timur yang telah berupaya menanggulangi masalah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai. 

Walikota juga mengajak Camat, Lurah dan para Kepala Lingkungan (Kepling) serta masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam mencegah dan memberantas terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika yang dapat dilakukan oleh setiap individu maupun kelompok dalam masyarakat.

“Saya mendukung penuh program Kelurahan Bersih Narkoba di Kota Tanjungbalai khususnya di Kecamatan Datuk Bandar Timur sebagai garda terdepan. Insha Allah, Kelurahan BERSINAR ini diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan terselamatkanlah masa depan kehidupan generasi Tanjungbalai yang akan datang dari kejahatan Narkoba. Karena dalam mencegah dan memberantas terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika dapat dilakukan oleh setiap individu maupun kelompok dalam masyarakat,” katanya.

Usai menyampaikan pidato arahannya, H Waris juga melakukan penyerahan KID kepada peserta sekaligus pemakaian baju dan pemberian uang saku secara simbolis yang didampingi Camat Datuk Bandar Timur, Indra Adiguna.

Sosialisasi tersebut diikuti sebanyak 200 orang peserta dan akan berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 11-15 Desember 2023 di Kantor Lurah se – Kecamatan Datuk Bandar Timur.(Syaiful)

Keterangan gambar : narkoba,(syaiful)