Personil Polres Langkat YangTterlibat Pengamanan Selama Tahapan Pemilu Serentak Mendapat Layanan dan Pemeriksaan Kesehatan Secara Rutin Dokkes Polres Langkat

8 Desember 2023


Langkat | Indonesia Berkibar News -
Personil Polres Langkat yang terlibat Pengamanan  selama tahapan Pemilu Serentak 2023/2024 mendapat Layanan dan Pemeriksaan Kesehatan secara rutin oleh Dokkes Polres Langkat, Jumat (08/12/2023).

Kasi Dokkes Polres Langkat Lisda Sari, SKM melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma, DOKKES Polres Langkat melaksanakan giat Patroli Kesehatan terhadap Personil yang terlibat Sprin selama Tahapan Pemilu yang melaksanakan tugas Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2023/2024, Kantor KPU, dan Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat.

Kegiatan Patroli Kesehatan oleh DOKKES Polres Langkat dipimpin oleh  Kasi Dokkes Lisda Sari, SKM untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, dan tensi darah.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memastikan Personil Polres Langkat  yang melaksanakan tugas Pengamanan digudang Logistik, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat tetap dalam kondisi sehat, ujarnya.(sfn)