Walikota Tanjung Balai Hadiri HUT Kelenteng Tio Hai Bio ke 54

9 Desember 2023

 


Tanjungbalai | Indonesia Berkibar News -
Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri perayaan ulang tahun Kelenteng Tio Hai Bio ke-54, di Jalan Perkapalan Kelurahan Perwira, Tanjung Balai Selatan, Sabtu malam (09/12/2023).

Dalam pidato sambutannya Waris mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga kelenteng ini dapat menjaga kerja sama dengan masyarakat sekitar terutama keutuhan dan ketentraman dalam menjaga kerukunan sesama abak bangsa , Menurut nya hal ini sangat sangat di harapkan . Waris juga berharap agar kedepannya tidak akan terjadi lagi kisah kelam seperti beberapa waktu yang silam. 

"Kami atas nama pemerintah kota Tanjungbalai menyambut baik kegiatan HUT Kelenteng ini. Semoga kita semua senang dan bahagia. Saya mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," kata Walikota Waris menyampaikan pidato sambutannya.

Acara ini berlangsung khidmat dan meriah di hadiri puluhan ummat sekitarnya dan juga Waris sendiri hadir bersama rombongan ubsur muspida dan OPD terkait.(Syaiful)

Keterangan gambar : kelenteng.(Syaiful)