Walikota Tanjungbalai Bersama Para OPD Cek Kesiapan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah,

11 Desember 2023

 


Tanjungbalai | Indonesia Berkibar  News -Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan pengecekan Lapangan Abdul Jalil Rahmadsyah yang terletak di Jalan Pahlawan kota itu Senin pagi ( 11/12/2023 ) .

Hal ini sekaligus guna memastikan semua persiapan kegiatan Hari Jadi ke-403 kota Tanjungbalai yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Desember mendatang. Menurut Waris kegiatan ini perlu di adakan sehingga kegiatan yang lebih dikenal sebagai Pesta Kerang itu dapat terlaksana dengan baik dan sukses , Dia berharap agar kegiatan ini menjadi ikon bagi Kota Tanjungbalai terutama dalam penyambutan tamu yang datang berkunjung ke kota ini. " Saya tak mau dengar lagi ada pertengkaran atau pun kegaduhan dalam event ini " . Katanya . Dia juga berharap agar pelaksana kegitan tak hanya mencari keuntungan dalam kegiatan ini,

Acara HUT Kota Tanjungbalai ke 403 ini sebelumnya diisi dengan Sidang Paripurna Istimewa  DPRD Kota Tanjungbalai dan diisi dengan berbagai kegitan lainnya seperti Olah raga dan Kesenian .(Syaiful)

Keterangan gambar : ke lapangan.(Syaiful)