Walikota Tanjungbalai Terima Audiensi Panitia Natal Oikumene

11 Desember 2023

 


Tanjungbalai | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib,S.Ag,MM, menerima audiensi dari Panitia Natal Oikumene Kota Tanjungbalai Tahun 2023. Pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai pada hari Senin siang (11/12/2023).

Sekretaris Panitia Natal Oikumene, St S F Hutasoit,S.Pd, bersama dengan Penasehat Drs Walman Girsang,MAP dan St Drs A H Samosir,MM serta Panitia Natal Oikumene lainnya memaparkan tujuan dari audiensi tersebut. Katanya, salah satu tujuan dari audensi tersebut adalah untuk mengundang Wali Kota agar dapat hadir langsung dalam acara Natal Oikumene Kota Tanjungbalai pada tanggal 26 Desember 2023 yang akan dilaksanakan di Wisma Katolik Gian Franco Cruder SX di Jalan Alteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. 

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib,S.Ag,MM, dalam responsnya, menyatakan dukungan penuh terhadap rangkaian kegiatan Natal Oikumene se Kota Tanjungbalai Tahun 2023 itu.

Beliau juga berkomitmen untuk hadir dalam acara Natal Oikumene yang akan digelar pada tanggal 26 Desember 2023 mendatang itu.

Wali Kota juga berharap agar seluruh kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sehingga menciptakan momen Natal yang berkesan baik bagi seluruh warga Kota Tanjungbalai.(Syaiful)

Keterangan gambar : natal .(Syaiful)