Musrenbang RKPD Kecamatan Marancar dihadiri Bupati Tapsel

30 Januari 2024


 Tapsel | Indonesia Berkibar News - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) rencana kerja perangkat daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Marancar Tahun 2024 di Aula Kantor Camat Marancar, Tapsel.

Bupati Tapsel dalam keterangan yang diterima, Selasa (30/01/2024), berharap usulan pembangunan tingkat desa/kelurahan di Marancar ini bisa terintegrasi dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten.

Bupati Tapsel juga tidak lupa mengutarakan berbagai capaian program pembangunan, program pengobatan gratis, serta raihan berbagai prestasi Kabupaten Tapsel termasuk menjadi tuan rumah MTQN Tahun 2024 di Sipirok.

"Saya juga mengucapkan terima kasih partisipasi masyarakat Marancar sehingga Tapsel meraih Juara I se-Indonesia dalam lomba ISIM SDG'S Action Award yang diadakan Bappenas, Surveyor Indonesia dan Apkasi beberapa waktu lalu, termasuk PLTA Batangtoru yang membangun ruas jalan di Marancar," tambahnya.

Hadir dalam acara ini antara lain unsur DPRD asal daerah pemilihan kecamatan bersangkutan, perwakilan SKPD, dan pemangku kepentingan lainnya, Camat Marancar Rosnanni Pasaribu.

Camat Marancar, mengatakan Musrenbang RKPD ini merupakan forum antar stake holder untuk membahas menyepakati penanganan program kegiatan prioritas atas daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan di kecamatan Marancar yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten.(Ahmad)