Pimpin Apel, Pj Wali Kota Padangsidimpuan Tegaskan ASN Wajib Masuk di Hari Pertama Kerja Tahun 2024

2 Januari 2024


Padangsidimpuan | Indonesia Berkibar News - 
Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SK.M, M.Kes menegaskan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib masuk di hari pertama kerja tahun 2024. Di mana, sesuai dengan aturan, para pekerja terutama ASN akan masuk di tanggal 2 Januari 2024.

Hal itu diucapkan oleh Pj Wali Kota saat memimpin apel di sekretariat daerah Kota Padangsidimpuan, Selasa (02/01/2024).

“Tidak ada memperpanjang libur tahun baru, semua pegawai ASN dan Non ASN wajib masuk kerja hari ini, terutama pada bagian pelayanan publik. Setelah ini (apel) kita akan melaksanakan Sipeksi ataupun monitoring baik itu ke dinas hingga kecamatan, untuk memastikan layanan ataupun kinerja berjalan seperti biasa,” kata Pj Wali Kota.

Seusai apel tim sipeksi mendadak (sidak) dibagi menjadi 3 tim, dimana Pj Wali Kota memimpin tim I, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe memimpin tim II dan tim III dipimpin oleh Asisten pemerintahan dan kesra, Iswan Nagabe Lubis.

Adapun kantor yang dikunjungi oleh Pj Wali Kota diantaranya Dinas Pendidikan dan dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, dirinya berpesan kepada seluruh pegawai agar bisa memberikan kinerja dan layanan yang lebih baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Pagi tadi sudah apel dan hari ini saya mengecek di beberapa ruangan. Tujuannya untuk refleksi apa yang sudah dilakukan di 2023 dan bagaimana menghadapi tahun 2024 ini,” kata Pj Wali Kota Letnan (Ahmad).