Pj Bupati Batu Bara Meninjau Langsung Kesiapan Kecamatan Jelang Pemilu 2024

24 Januari 2024


Batubara| Indonesia Berkibar News -
Untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 berjalan lancar, Pejabat (Pj) Bupati kabupaten Batu Bara, Nizhamul SE MM melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus meninjau langsung bagaimana kesiapan dari kecamatan hingga jajaran di bawahnya dalam mempersiapkan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung, Rabu (24/01/2024).

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Batu Bara didampingi Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Dandim 0208 / Asahan, Letkol Inf. Muhammad Bassaweran, Staf Khusus Pj. Bupati Batu Bara, Danyonif 126 / KC, Plt. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batu Bara, Erwin, Kepala Dinas Pemasyarakatan dan Desa (PMD), ZamZamy Elwadif dan Kepala Dinas Kominfo, Edwin Aldrin Sitorus.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Batu Bara, Nizhamul. SE. M. M mengunjungi dan meninjau langsung kesiapan kecamatan Tanjung Tiram dan kecamatan Nibung Hangus dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 dan memastikan semuanya berjalan dengan lancar.

Kepada awak media Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut Pemilu tahun 2024 ini dengan damai, aman dan tentram.

"Mari kita sambut Pemilu ini dengan damai, aman, tentram, dan mari kita meriahkan acara Pemilu yang lima tahun sekali ini. Perbedaan hanya dinamika, mari kita jadikan perbedaan itu menjadi persatuan kita, kami solid, Batu Bara Bangkit, " ungkap Nizhamul.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi kantor Desa Suka Maju, kantor Desa Kampung Lalang, kantor Camat Nibung Hangus dan melihat langsung kondisi Istana Niat Lima Laras.(j marbun)