FORKOPIMCA se Teluk Aru Berbuka puasa bersama PT. Indonesia Power Pkl. Susu

26 Maret 2024

 


Pangkalan Brandan |Indonesia Berkibar News - Manager PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu hadir dalam acara buka bersama Forkopimca se Teluk Aru di Kantor Kejaksaan Negeri Langkat Cabang Pangkalan Brandan. Acara yang turut dihadiri oleh Kapolsek dan Camat serta stakeholder se Teluk Aru ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk mempererat sinergi dan silaturahmi di daerah Teluk Aru,Selasa(26/03/ 2024).

Noprianto Sihombing, SH. MH selaku kepala cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan dan selaku tuan rumah 

Memberikan sambutan kepada seluruh tamu yang hadir dan berharap sinergi dan silaturahmi yang terjalin agar semakin erat dan kuat, karena jika didalam kita kuat dan sinergi kedepan masalah dan hambatan bisa diatasi" Keterangan beliau dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Pangkalan Brandan, Kapolsek Gebang, Kapolsek Pangkalan Susu, Kapolsek Besitang yang diwakili oleh Wakapolsek Besitang, Camat Se-Teluk Aru, Senior Manajer PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk forum komunikasi seluruh pimpinan di area Teluk Aru. Sinergi dan kolaborasi diperlukan dalam membangun kecamatan dan daerah Se-Teluk Aru, sehingga masyarakat dapat 

Menerima manfaat atas kehadiran instansi baik pemerintah, BUMN, maupun pihak swasta yang bersama - sama membangun masyarakat yang lebih sejahtera dan makmur" tutup Bapak Usvizal Zainuddin Selaku Senior Manajer UBP Pangkalan Susu.(ERI)