Hari Simanjuntak Terpilih Jadi Pegawai Teladan Rutan Kelas I Medan

13 Maret 2024

 


Medan | Indonesia Berkibar News  -
 Merepresentasikan zona integritas sebagai wujud nyata di lingkungan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Pimpinan Rutan Kelas I Medan menyerahkan Piagam Penghargaan terhadap Pegawainya yang mampu membuktikan berprestasi berkinerja baik sebagai bentuk apresiasi dukungan maupun motivasi.

Acara kegiatan penyerahan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Triwulan I Tahun 2024 tersebut, digelar saat pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Rutan Kelas I Medan, Rabu (13/03/2024).

Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang menyerahkan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan itu berdasarkan implementasi kriteria melalui proses penilaian, meliputi integritas, komitmen, kedisiplinan, kerjasama, etika kedinasan, dan terciptanya potensi peluang lewat inovasi baru yang positif sebagai sarana peningkatan kinerja dan membangun citra Kementerian Hukum dan HAM.

Adalah Petugas Jaga (Anggota Jaga) dari Seksi Pengamanan, Hari A Simanjuntak terpilih menjadi Pegawai Teladan Periode Triwulan I Tahun 2024. Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan.

Harapannya, Pegawai yang terpilih mampu mempertahankan untuk memberikan kinerja terbaiknya sebagai motivasi penunjang bagi rekan-rekan kerjanya yang lain.

“Terhadap saudara Hari Simanjuntak kita pilih sebagai Pegawai Teladan Triwulan I Tahun 2024, karena mampu menciptakan inovasi baru seperti buat jingle, dan hak ciptanya telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Nimrot Sihotang.

Oleh karenanya, imbuhnya, kepada bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian, harapan saya, kita juga kiranya turut terpanggil mampu memberikan dan mewujudkan prestasi yang terbaik.

“Baik untuk diri sendiri maupun bagi organisasi,“ pungkas Nimrot Sihotang.(rel/zul)