Begini penghargaan Bupati Tapsel kepada yang menyukseskan MTQ Ke-56

29 April 2024

 


Tapsel |  Indonesia Berkibar News -Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu memberikan tali asih kepada mereka yang turut menyukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-56 kabupaten tersebut .

Dalam keterangannya, Senin menyebutkan bahwa  mereka yang diberi tali asih dilapangan SD 101234 Desa Kilang Papan, Sipirok ini yakni para paduan suara, tari konfigurasi dan paskibra yang tampil memukau di acara MTQ.

"Saya bangga atas penampilan anak-anak SMP dan SMA kami pada acara pembukaan penutupan MTQ Ke-56. Meski hujan namun tidak menyurutkan penampilan terbaik anak-anak," kata Dolly.

Selain itu, Bupati berpesan kepada seluruh pelajar yang turut andil memeriahkan menyemarakkan MTQ Ke-56 Kabupaten Tapanuli Selatan untuk terus giat belajar dan belajar hingga cita-cita tercapai.

Tali asih juga diberikan Pemkab Tapsel kepada sebanyak 30 tempat pemondokan kafilah selama pelaksanaan MTQ berlangsung, diserahkan secara simbolis di Kantor Camat Sipirok.(29/04/2024)

"Tali asih ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kami yang sudah merepotkan bapak/ibu memberikan rumah tinggalnya sebagai pemondokan kepada para kafilah yang berasal dari seluruh 15 kecamatan se Tapsel," tutur Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tapsel, meminta seluruh masyarakat di wilayah itu untuk bersama-sama menyukseskan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera, di Sipirok pada 1 - 10 Juni 2024.

Sebelumnya Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Ainul Bahri Pohan, mengatakan yang menerima tali asih untuk tari konfigurasi berjumlah 150 orang, paduan suara 25 orang, paskibra 17 orang dan tempat pemondokan kafilah berjumlah 30.orang pemilik.(Ahmad)