Bupati Dolly Pasaribu Lepas Keberangkatan Rombongan Halal Bihalal BKMT Tapsel ke Medan

29 April 2024

 






Tapsel | Indonesia Berkibar News - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu melepas keberangkatan rombongan  Jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) wilayahnya untuk mengikuti Halal Bihalal BKMT Provinsi Sumatera Utara, di Medan.

"Selamat jalan sampai tujuan. Dan semoga tetap dalam lindungan Allah SWT," ucap Bupati saat melepas rombongan BKMT Tapsel menuju Medan, dari eks Kantor Bupati Tapsel di Jalan Kenanga Padangsidimpuan, Senin(29/04/2024)

Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu juga tidak lupa berpesan kepada seluruh jamaah BKMT agar menjaga kesehatan selama dalam perjalanan.

"Juga jangan lupa titip salam kami kepada pengurus BKMT Sumut," kata Dolly dan Rosalina senada.

Sementara itu, Ketua BKMT Tapsel, Rosmayanti Ritonga, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Tapsel yang sudah memberikan sarana-prasarana keberangkatan BKMT Tapsel menghadiri acara halal bihalal di Medan.

"Kami (BKMT) mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan Pak Bupati dan keluarga tetap sehat dan sukses memimpin Tapanuli Selatan," ucap Rosmayanti.

Dia mengatakan, rombongan halal bihalal BKMT Tapsel yang mengikuti acara di Simpang Limun Medan pada Selasa (30/4) tersebut berjumlah 30 orang dengan menggunakan Bus, dengan rincian dua orang mewakili masing-masing seluruh 15 kecamatan se Tapsel.(Ahmad)