Bupati Tapsel Pertama Ambil Formulir ke PAN untuk Pilkada 2024

22 April 2024

 


Tapsel | Indonesia Berkibar News -
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu kandidat pertama yang mengambil formulir isian bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Tapsel Pilkada serentak 2024 ke Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional Tapsel di Kota Padangsidimpuan.

Formulir isian tersebut sendiri diambil Bupati yang diwakili Hendra Mulia Hasibuan dan kawan-kawan, Selasa (22/04/2024), dan disambut hangat Tim Pilkada 2024 DPD PAN Tapsel yang dikordinatori Syawal Pane, Sekretaris DPD PAN Buyung M. Holil dan pengurus DPD PAN lainnya.

Koordinator Pilkada DPD PAN Syawal yang didampingi tim yaitu Harry Siregar, Turmiji Harahap, Sayaman Hutasuhut, Nirwan Harahap, secara teknis memandu syarat-syarat atau tata cara pengisian formulir oleh bakal calon.

"Untuk batas waktu pengambilan formulir hingga 1 Mei 2024 setelah kita buka pada 22 April 2024. Pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Tapsel Pilkada 2024 ini terbuka untuk umum," kata Syawal.

Hendra Mulia mengatakan sangat mengapresiasi sambutan baik DPD PAN Tapsel khususnya seluruh Tim Pendaftaran dan Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Periode 2024-2029.

"Kami berterima kasih telah menyambut kehadiran kami dengan baik di sekretariat partai berlambang matahari terbit ini. Kami akan kembali mendatangi tempat ini (DPD PAN Tapsel) untuk mendaftar setelah formulir yang diambil selesai diisi," kata Hendra.

Sekadar untuk diketahui, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu akan kembali mencalonkan diri sebagai bupati untuk Pilkada Tapsel serentak 2024 mendatang. Selain DPD PAN, Bupati Tapsel juga sebelumnya sudah mendaftar ke DPD Partai Golkar, dan mengambil formulir ke DPC PDI Perjuangan Tapsel.(Ahmad)