Camat Pangkalan Susu menggelar Halal bi Halal: Bersilaturahmi dan Mempererat Persaudaraan

17 April 2024




Pangkalan Susu |  Indonesia Berkibar News -
Pemerintah kecamatan Pangkalan Susu menggela r Halal Bihalal pada Selasa (17/04/2024) di rumah dinas jalan kesatria,kelurahan Bukit Jengkol. Kecamatan pangkalan susu, Kabupaten langkat

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopicam, "beserta semua Pegawai, Staf, Karyawan, KSOP Pangkalan Susu, Danramil,Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala KUA,  UPT Pertanian , UPT Kesehatan, Lurah, Kades  beserta Tokoh Masyarakat dan ormas PP. . 

Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo,S.STP,M.AP  mengatakan bahwa acara yang digelar setiap tahun ini merupakan kegiatan penting untuk bersilaturahmi dan juga bermanfaat bagi kita untuk saling memaafkan.

“Sebagai manusia biasa kita memang tidak pernah sepi dari kesalahan dan kelupaan. Jika kita berbuat dosa  kepada Allah SWT kita  memohon ampun kepadaNya. Jika kita melakukan kesalahan atau kelalaian kepada sesama manusia maka sudah selayaknya kita meminta maaf langsung kepadanya.

 Tentu saja maaf memaafkan tersebut tidak ditentukan  waktunya. Lebih cepat minta maaf dan memaafkan tentu lebih baik karena kita tidak pernah mengetahui kapan dan di mana ajal akan datang,” tutur Tri.


“Halal bi halal juga merupakan ajang silaturahmi sesama forum Komunikasi Pimpinan,"forkompicam pangkalan susu ke depan dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”pungkas Agung Camat Pangkalan Susu.(ERI)