Dolly Pasaribu Didukung Ormas Islam Pimpin Tapsel Dua Periode

20 April 2024

 


Tapsel |  Indonesia Berkibar News - Ormas Islam di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) termasuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdlatul Ulama (NU) mendukung Bupati Tapsel Dolly Pasaribu untuk kembali memimpin kabupaten tersebut periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan dalam halalbihalal di Pondok Pesantren Mangaraja Panusunan Achir Hasibuan, Kecamatan Angkola Timur, Tapsel, Sabtu, (20/04/2024) yang bertema "Solid Melanjutkan Pembangunan Dalam Bingkai Kebersamaan."

Dalam sambutannya, Ketua MUI Tapsel KH Ahmad Gozali Siregar berharap kepada ormas Islam di Tapsel tetap menjalin silaturahmi demi kemaslahatan umat, meski terkadang berbeda pendapat.

Ahmad Gozali menilai kepemimpinan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu yang dia nilai baik dan agamis.

Senada dengan itu,  Ketua NU Tapsel Ihwan Nasution juga ingin Dolly Pasaribu untuk dapat melanjutkan pembangunan Tapsel ke depan.

"Saya yakin sosok dekat dengan agama akan lebih amanah bila diberi kepercayaan. Pak Dolly kami nilai sangat cakap memimpin. Insyaallah akan bisa membawa daerah yang baldatun thoyyibatun warobbun ghafur," kata Ihwan.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu pu  mengucapkan terima kasih telah mengundang dirinya untuk hadir di halalbihalal itu.

"Saya pun berterima kasih atas perhatian yang tinggi yang diberikan MUI, ormas Islam, ormas Islam kepemudaan, BKPRMI, BKMT, FKDT, DMI , BSPSU, Muslimat, Alwasliyah Tapsel, MUI Kecamatan se Tapsel," tutur Dolly.

Dolly mengajak seluruh ulama dan ormas islam untuk terus menjalin komunikasi dan terus bergandengan tangan dalam rangka mendorong Tapsel lebih baik maju ke depan.

"Selaku manusia biasa, bila ada sikap yang kurang berkenan di hati bapak ibu saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," kata dia.

Ulama dan umara, menurut Dolly, harus selalu searah dalam membawa kebaikan kepada umat dan masyarakat di wilayah itu khususnya.(Ahmad)