Patroli KRYD Malam, Personil Sat Samapta Polres Humbahas Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba

24 April 2024

 


Humbahas | Indonesia Berkibar News - Personil Sat Samapta Polres Humbahas laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari di Wilayah Hukum Polres Humbahas. Rabu (24/4/2024) Malam

Dalam patroli tersebut, satuan sat Samapta Polres Humbahas menyasar ke tempat tempat yang ramai didatangi masyarakat seperti ATM dan SPBU sekaligus menyambangi masyarakat yang sedang nongkrong di warung-warung seputaran kota Doloksanggul.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil sat Samapta Polres Humbahas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum dan menghimbau masyarakat agar tidak nongkrong hingga larut malam. 

Himbauan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Humbahas.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kasat Samapta, AKP Leonard Simanjuntak mengatakan pentingnya kegiatan patroli malam seperti ini. Menurutnya, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kegiatan patroli malam seperti ini merupakan upaya kami dalam menjaga situasi kamtibmas, Kami berharap dengan adanya kehadiran polisi, masyarakat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan." ujar AKP Leonard 

Dalam kesempatan tersebut, Personil sat Samapta Polres Humbahas juga menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat dan remaja, agar mematuhi dan menghormati aturan lalu lintas, dan menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Patroli malam ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 

Kegiatan serupa juga akan terus dilakukan secara rutin guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Humbahas tetap kondusif.(samuel lg)