PT. PLN Indonesia Power Pangkalan Susu Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan harian One

24 April 2024

 


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News - PLN  Indonesia Power Pltu ( pembangkit listrik tenaga uap) mengadakan halal bihalal dalam suasana Idul fitri 1445 H"bersama insan pers media one. 

Acara diselenggarakan Rabu (24/04/2024),"digedung Aru Desa Tanjung Pasir Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, "Tampak hadir manager administrasi Hendri Aman Purba bersama Muhamad Budi Setiawan dan stap Pltu 

Hendri Aman selalu manager mengatakan acara silaturahmi bersama para insan pers ditujukan untuk menjaga kekompakan antara kalangan pers dengan  Pln Indonesia Power Pangkalan Susu..

"Selama ini keberadaan insan pers telah banyak membantu pembangunan di lokasi PLN melalui informasi yang disampikan kepada publik secara aktual dan terpercaya," ujar Purba.


Lanjutnya Arman Purba berharap komunikasi dan kerjasama antara pln Indonesia power dengan para insan pers dapat terus berjalan dengan baik.

"Kami butuh berbagai masukan, saran serta kritik dari insan pers untuk pembangunan PLN Indonesia Power yang lebih baik lagi, termasuk penyebaran informasi oleh pers, "terkait berbagai potensi serta hal-hal positif yang ada di lingkungan Pln Indonesia Power" ungkapnya.

Sementara itu Humas Pln Indonesia Power,"Muhammad Budi Setiawan mengatakan kepada beberapa wartawan berharap sinergitas dan kerjasama ini dapat lebih baik dan lebih efektif untuk mendukung program penyebarluasan informasi ketahanan listrik nasional.


“Kita semua berharap dengan silaturahmi dan komunikasi bisa saling bekerjasama antara Pln Indonesia Power dan wartawan,” ujarnya.(ERI)