Begini pesan Bupati Dolly Pasaribu kepada 1.762 penerima SK P3K di Tapsel

3 Mei 2024

 


Tapsel|  Indonesia Berkibar News -Sebanyak 1.752 orang telah menerima surat keputusan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel). 

Lantas apa pesan yang urgen Bupati Tapsel Dolly Pasaribu sampaikan kepada mereka (P3K) formasi 2023 dan formasi 2022, sesuai keterangan yang diterima, Jumat(03/05/2024)

"Selain bersyukur dan ucapan selamat atas terpilih menjadi aparatur sipil negara. Berikan kinerja terbaik di unit kerja masing-masing secara profesional. Kerja keras, cerdas, inovatif, dan kreatifitas anda dituntut dalam tugas," tegas Dolly.

Pesan lain, seluruhnya dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam memberikan pelayanan publik dan bermutu. Serta, terus belajar dan mengembangkan potensi diri. Soalnya regulasi tetap berkembang. Tanggungjawab semakin berat.

"Oleh karenanya, saya berharap seluruh pegawai yang menerima SK khususnya agar cepat beradaptasi, aktualisasi diri serta menguasai tupoksi di tempat kerjanya masing-masing. Lebih dari itu hindari penyimpangan," kata Dolly.

Dari total jumlah 1.762 penerima SK P3K  formasi TA 2023 untuk jabatan fungsional guru sebanyak 1.112 orang, kesehatan 640 orang, serta pegawai negeri sipil (PNS) lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) formasi TA 2022 sebanyak empat orang.

Penyerahan secara simbolis surat keputusan tersebut bersamaan pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 di Lapangan Parade Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel di Sipirok, Kamis (02/05/2024).

Selain bertindak sebagai Inspektur Upacara mengenakan pakaian adat Tapsel, Bupati dalam kesempatan ini juga menyerahkan 11 piagam penghargaan kepada 11 siswa yang mengikuti festival Tunas Bahasa Ibu tingkat Provinsi Sumatera Utara 2023.(Ahmad)