Begini pesan PKS kepada Dolly saat kembalikan formulir pendaftaran

1 Mei 2024

 


Tapsel |  Indonesia Berkibar News -
Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu,  sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PKS, untuk diusung sebagai bakal calon bupati petahana di Pilkada 2024.

Formulir pendaftaran tersebut diserahkan kepada tim penyaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari  DPD PKS Tapanuli Selatan pada Rabu (01/05/2024).  

 Ketua DPD PKS Tapsel, Freddy Sanda Hasibuan, menjelaskan bahwa Dolly Pasaribu kandidat perdana yang mengambil lalu mengembalikan formulir setelah penjaringan dibuka mulai  1 Mei 2024 dan akan ditutup  15 Mei 2024.

Freddy yang didampingi Sekretaris DPD PKS Tapanuli Selatan  Suangkupon Pane, mengatakan secara personal dirinya sudah "chemistry" dengan Dolly Pasaribu.

"Ya secara personal saya memiliki kedekatan, namun mekanisme partai tetap berlaku dan harus dijalankan, dan prosesnya melibatkan provinsi dan pusat," ujarnya.

Akan tetapi, menurut dia, PKS akan memutus siapa nantinya kandidat bakal calon yang terbaik.

"Kiranya kerja sama dan komunikasi yang baik selama ini terus bisa berlanjut," tutur Freddy dihadapan Dolly Pasaribu yang didampingi tim Hendra Mulia Hasibuan.

Dolly Pasaribu dalam kesempatan tersebut  menyampaikan  rasa hormat dan terima kasih atas sambutan hangat PKS kepada dirinya.

"Meski periode 2019-2024 PKS tidak memiliki keterwakilan di DPRD Tapsel, tetapi hubungan dan komunikasi kita terjalin baik. Konon sekarang sudah ada satu keterwakilan hasil Pileg 2024," sebut Dolly.

Lebih jauh kata Dolly, dirinya serius mengembalikan formulir pendaftaran semata agar bisa bersama-sama menuju periode kedua bupati 2024-2029 demi Tapsel yang lebih baik.(Ahmad)