BKMT Berharap Bupati Tapsel Lanjutkan Pembangunan

13 Mei 2024

 


Tapsel | Indonesia Berkibar News - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) mengutarakan harapan agar Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dapat melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan di wilayah tersebut.

Ketua BKMT Tapsel Rosmayanti Ritonga mengutarakan itu ketika Bupati Dolly melepas keberangkatan rombongan  jamaah BKMT Tapsel menuju Padang Lawas, Senin( 13/05/2024) dari Pal XI.

"Kami patut sampaikan ucapan terima kasih atas sarana dan prasarana diberikan, semoga Pak Bupati tetap sehat melanjutkan pembangunan Tapsel," ujar Rosmayanti.

Dia menjelaskan, ada 31 orang jamaah BKMT yang menghadiri silaturahmi BKMT di Padang Lawas sekaligus memenuhi arahan BKMT Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu pun mengucapkan selamat jalan seraya mendoakan para jamaah BKMT sehat-sehat di perjalanan.

“Saya sangat menyambut baik kegiatan yang sifatnya religius, kerohanian dan tentu saya bangga karena semua berada pada kegiatan positif seperti kegiatan BKMT ini," kata Dolly.

Lebih jauh, Bupati berharap kiranya hal positif yang didapatkan para jamaah BKMT ini dapat berdampak positif bagi jamaah BKMT di Tapsel khususnya terlebih dalam mendorong pembangunan daerah utamanya bidang sosial keagamaan.(Ahmad)