Bupati Dolly Pasaribu komit perkuat BKMT Tapsel

15 Mei 2024

 


Tapsel | Indonesia Berkibar News - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menyatakan dia berkomitmen keberadaan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di wilayahnya terus diperkuat.

"Keberadaan BKMT harus terus di perkuat. Itu komitmen kami," kata Dolly saat hadir di pengajian akbar BKMT di Desa Sihopur, Kecamatan Angkola Selatan.

Keterangan diterima, Rabu (15/05/2024), Bupati menyatakan kiprah BKMT selama ini sangat membantu pemerintah. Baik sisi komunikasi maupun dorongan kemajuan program pemerintah.

"Kerinduan terhadap Ibunda saya terobati bilamana bisa hadir bersama di tengah kelompok pengajian ibu-ibu BKMT," ujar Dolly.

Lebih jauh Bupati mengajak seluruh jamaah BKMT Tapsel agar untuk tetap menjaga kekompakan serta menjaga persatuan dan kesatuan.

"Kekompakan dan silaturahmi cukup penting dalam rangka mendorong akselerasi dan keberlanjutan pembangunan daerah," kata Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati tidak lupa mengingatkan jamaah BKMT dan masyarakat Tapsel umumnya untuk mengeluarkan zakat mall 2,5 persen, disamping infaq maupun bersedekah, juga kurban.

"Karena hal ini dapat membantu ekonomi para mustahik atau yang berhak menerima atau membutuhkan, di samping menghilangkan kesenjangan antara golongan masyarakat," sebutnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Tapsel Rosmayanti Ritonga mengucapkan terima kasih atas komitmen Bupati yang sangat peduli dan bahkan berkomitmen memperkuat keberadaan BKMT.(Ahmad)