Masyarakat minta PKL Jalan Thamrin Padangsidimpuan Kembali Ditertibkan

14 Mei 2024

 


Padangsidimpuan | Indonesia Berkibar News -Masyarakat Kota Padangsidimpuan meminta pemerintah melalui dinas terkait untuk dapat menertibkan kawasan Jalan Thamrin yang semakin semerawut hingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Hal itu disampaikan Refai warga Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Selasa (14/05/2024) yang endak berbelanja ke kawasan tersebut.

"Selaku masyarakat hanya berharap agar kawasan Jalan Thamrin ditata, kan kemarin sempat ditertibkan ini kok sengaja dibiarkan, kan kesan keindahan tata kota itu jadi buruk," ucapnya.

Lanjut Refai bahwa pemerintah jangan tinggal diam, karena ada hak pengguna jalan lainnya yang memiliki hak lainnya untuk jalan tersebut, belum lagi parkir liarnya yang menyemak, tolonglah pak, harap Refai.

Sementara itu Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Zulkifli Lubis menyampaikan bahwa penertiban kawasan Jalan Thamrin akan segera kita tertibkan karena masukan dari masyarakat wajib kita laksanakan, apalagi yang baik, ucapnya.

Kemudian lanjut, Zulkifli bahwa kawasan Jalan Thamrin hari ini mengalami perubahan yang signifikan dengan adanya penataan trotoar pejalan kaki.

"Semoga hal ini akan kami sampaikan kepimpinan, dan dinas terkait nantinya, karena ini menyangkut tata kota yang indah dan berkarakter," ungkap Zulkifli.(Ahmad)